Monday, May 23, 2011

Syahrini ogah sama Cowo yang pendek dan Hitam

Artis yang sedang terkena gossip panas perihal foto Syurnya "Syahrini"lagi lagi membuat berita baru.Namun kali ini beritanya bukan karena foto Syurnya,melainkan statement syahrini yang bisa bisa menyindir seseorang.

Ketika syahrini di tanya soal cowo kriteria pilihan dia,dengan tegas dia menjawab kalau syahrini mendambakan sosok lelaki yang tinggi,putih dan wangi,bukan lelaki yang pendek dan hitam.Menurut syahrini hal itu dia pilih karena nantinya akan memperbaiki keturunannya.

Pada kondisi yang sedang memanas antara dirinya dan mantan teman duetnya,bisa saja kalu statement syahrini ini menyinggung Anang hermansyah yang notabene tidak tinggi dan tidak putih.Tidak tau apa yang di maksud syahrini dengan statementnya itu.Tetapi yang pasti itulah kriteria cowo yang ideal untuk bersanding dengan seorang "Syahrini".

Dan ketika di tanya siapa pacar syahrini saat ini,dia hanya menjawab kalau sekarang dia baru fokus dengan kariernya dulu.Meski banyak lelaki yang mendekatinya namun saat ini dia hanya ingin memfokuskan semua pada kariernya.Dan untuk urusan cowo atau calon pendamping hidup,Syahrini menargetkan Tahun depan untuk memiliki lelaki yang ida idam idamkan itu.

No comments:

Post a Comment