Sunday, May 22, 2011

Foto Foto Hot Nadila Ernesta

Semakin marak saja peredaran foto foto "Nakal di kalangan selebritis.Belum slesai kasus foto "Nakal" Syahrini .Kini muncul foto hot yang di duga kuat mirip dengan artis sekaligus model yaitu Nadila Ernesta.

Foto yang berjumlah 14 lembar ini menunjukkan pose pose nakal dan berani Nadila Ersnesta.Didalam foto itu Nadila sednag mengadakan party di sebuah Rumah dengan di temani oleh teman teman cewek dan juga cowok.Didalam foto itu Nadila hanya mengenakan Bikini dan menunjukkan pose pose yang nakal.

Tidak hanya itu,ada 3 gambar foto Nadila yang mengenakan bikini tetapi dia melengkapinya dengan sebuah topi polisi.Tidak tau gaya apa yang sedang di terapkan oleh Nadila Ernesta dengan berpose seperti itu,tetapi itulah yang terlihat di foto itu.Dari rekan rekannya hanya Nadila yang tampak berani mengenakan bikini padahal dia tidak sedang berada di pantai atau di kolam renang.

Sampai saat ini Nadila ernesta belum memberikan keterangan sedikitpun mengenai foto foto nya yang sudah beredar di dunia maya.Dan di hubungi lewat Managernya pun mereka mengaku belum melihat foto foto yang di beritakan tersebut.

No comments:

Post a Comment