Wednesday, May 25, 2011

Akibat Kulit Mudah Rusak

Ini info penting yang mungkin sering kita dengar atau kita baca tetapi jarang sekali untuk kita lakukan.Bagi kita para wanita hal ini sangat penting untuk kita ketahui dan supaya kita bisa menjaga kulit tubuh kita menjadi tetap segar dan cantik.

Di bawah adalah hal hal yang seing kali kita lakukan,entah itu kita sengaja atau memang karena kebanyakan dari kita belum tau tentang hal hal yang bisa merusak kulit kita dan menimbulkan penuaan dini.

1.Memakai kosmetik saat Tidur
Mungkin hal ini sering kali anda lakukan,entah karena anda lupa atau karna ada malas untuk membersihkannya.hal inilah yg mungkin sering anda abaikan .Bersihkan muka sebelum anda tidur dan cuci mukalah setelah anda bangun.
2.Tidak memakai Sun Block
Jangan anda fikir kita harus memakai Sun Block ketika kita di pantai saja,tetapi sun block sangat kita butuhkan untuk pemakaian sehari hari.Karena Sun Block dapat melindungi tubuh kita dari terik matahari dan kulit kita tidak cepat rusak atau mengalami penuaan dini.
3.Merokok
Dia jaman sekarnag ini bukan hanya pria saja yang merokok tetapi banyak di antaranya wanita juga merokok.Rokok ini berakibat yang tidak baik bagi kulit karena Racun atau nikotin yang terkandung di dalam rokok bisa menghambat aliran oksigen ke kulit.Akibatnya kulit menjadi kusam dan tidak bersinar.Masih ada efek rokok yang sangat tidak baik bagi anda,kerutan akan cepat timbuk di daerah mulut dan sekitar mata anda.
4.Pemakaian Produk kosmetik yang berbahan Emas dan Metal Lainnya
Banyak yang belum tau akibat dari pemakaian kosmetik yang berbahan emas atau metal lainnya.Di fikir kalau emas yang mahal itu akan bagus juga efeknya kalau di jadikan bahan kosmetik tetapi menurut banyak ahli hal ini efeknya tidak bagu karena dapat mengakibatkan dermatitis.
5.Cuci muka terlalu sering
Sering kita jumpai orang orang yang mencuci mukanya terlalu sering,tanpa mereka tau dengan mencuci muka terlalu sering dapat mengakibatkan kulit menjadi kering dan iritasi.


No comments:

Post a Comment