Monday, May 16, 2011

Raffi Ahmad Pingsan!

Salah satu presenter Dahsyat Raffi ahmad sedang dalam kondisi yang benar benar tidak Fit.Raffi ahmad sempat pingsan saat membawakan acara musik Dhsyat secara Live.

Memang beberapa hari yang lalu Raffi sempat di rawat di Rumah sakit karena kondisinya yang terlalu lemah,tetapi karena di tuntut pekerjaan yang mengharuskan dia bekerja secara profesional,Raffi harus memenuhi tuntutan pekerjaannya itu.

Hari ini senin 16 jan Raffi harus membawakan acara Dahsyat dengan memakai kostum Doraemon,tetapi sesaat setelah Raffi mengenakannya Dia mendadak pingsan.Olga Dan jEssica Iskandar selaku teman kerja Raffi pun sempat kaget karena di pikirnya Raffi cuma pura pura pingsan tetapi ternyata kekasih Yuni Shara ini benar benar pingsan.

Pandangan Raffi mendadak gelap dan langsung tidak sadarkan diri.Raffi membutuhkan waktu istitahat sejenak untuk sadar dari pingsannya.Tetapi Raffi tidak mau untuk di bawa ke rumah sakit.Setelah acara yang di bawakannya slesai Raffi ahmad langsung masuk ke dalam mobilnya dan hanya memberikan keterangan sedikit kepada wartawan kalau dirinya butuh istirahat.

No comments:

Post a Comment