Wednesday, May 4, 2011

Rumah Baru Mayangsari Senilai 20 M

Mayangsari Tengah menikmati masa masa bahagianya sebagai istri dari Pengusaha Bambang Trihatmodjo.Dan Pernikahan siri nya itu menurut kabar akan segera di syah kan secara hukum karena perceraian suami dangan istri pertamanya sudah resmi berakhir.


Tidak berhenti sampai di situ,kebahagiaan mayangsari semakin bertambah karena suaminya yaitu Bambang Trihadmodjo tengah membangun rumah mewah di kawasan Simpruq untuk mayangsari.


Setelah di konfirmasi mengenai kabar Rumah baru mayang tersebut,salah seorang dari tukang bangunan yang membangun rumah Mayang mengatakan kalau Rumah ini bernilai sekitar 20 Miliar Rupiah.Dan dia juga mengatakan semenjak Rumah ini di bangun,Mayangsari selalu datang untuk mengontrol tahap pembanguna Rumah barunya tersebut.



Rumah mewah ini di bangun tepat di belakang rumah mayang yang lama di kawasan simpruq jakarta selatan.Dan di bangunan ini sudah tampak berdiri bangunan yang kokoh dan megah walaupun pengerjaannya belum 100 %.Harga Tnahnya sendiri di tafsir senailai 11 Miliar,karena memang kawasan ini merupakan kawasan yang elite.



No comments:

Post a Comment