Wednesday, May 18, 2011

Depe Melakukan Peragaan Di Pengadilan

Kasus perseteruan antara Dewi muria Agung atau yang akrab di panggil Dewi Persik dengan si Seksi Julia Perez atau Jupe akhirnya berlanjut juga ke meja hijau.Meski bukan persidangan pertama tampaknya makin ramai saja kasus mereka.

Kali ini giliran Depe yang menjadi saksi dan memberikan keterangan mengenai kronologis terjadinya perkelahian antara dua artis kontroversial itu.Peristiwa penganiaayaan itu terjadi ketika kedua artis ini membintangi Film Arwah goyang Karawang.

Depe menguraikan kejadian ini dengan mengebu gebu ketika Hakim menanyakan kejadian itu kepada dirinya.sampai sampai dirinya memeperagakan ketika jupe memnbanting badannya hingga jatuh.Depe memperagakan kejadian itu dengan berdiri dan membentangkan kedua tangannya.Sampai sampai sang hakin menegurnya karena keterangan itu harus di sampaikan tanpa ada peragaan seperti yang di lakukan Dewi Persik.

Tetapi dewi persik ngotot untuk tetap memperagakan kejadian itu,karena menurut dirinya itu perlu di lakukan untuk memeperkuat keterangannya dan menunjukkan kepada semua orang bahwa dirinya tidak bersalah.

No comments:

Post a Comment