Thursday, May 5, 2011

Foto Mesra Briptu Noman Camaru Beredar Luas Di dunia Maya

Siapa yang tak kenal dengan polisi Lincah yang sempat menjadi Idola di Indonesia,Dia adalah Briptu Norman Camaru.Setelah sempat mendapat banyak pujian dan di elu elukan,kini tampaknya Briptu Norman harus mendapat ujian dari ketenarannya itu.

Pada suatu situs yang di unggah pada tanggal 3 Mei kemarin,beredar luas foto Briptu Norman camaru yang sedang di cium oleh seorang wanita.Kini foto itu telah berkembang luas dan menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Pengunggah yang memakai nama Follower itu mengaku kalau dia mendapatkan Foto foto itu langsung akun FB dari wanita yang ada di foto tersebut.Sampai sekarang foto itu masih di selidiki keasliannya,apakah itu benar benar Norman Camaru atau hanya orang yang mirip dengan sang Briptu.

Tetapi samapi saat ini Norman belum berhasil di mintai keterangan perihal foto foto yang di duga dirinya itu.Saat menghadiri acara yayasan kemala Bhayangkari,Norman malah menutup kepalanya dengan jaket dan di kawal oleh dua orang Polisi tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

No comments:

Post a Comment