Wednesday, May 4, 2011

Aurel Bisa Rendah diri Karena kehamilan KD

Setelah pengakuan Krisdayanti(KD)perihal kehamilannya,dampak yang sangat besar juga ikut di rasakan anak anaknya.Terutama dampak itu berimbas kepada anaknya Yaitu Aurel yang juga adalah seorang publik figur.


Akibat dari kehamilan KD,Aurel sempat di olok olok teman temannya melalui jejaring sosial Twitter.Dan menurut pakar pemerhati anak yaitu Seto Mulyadi,Aurel bisa menjadi rendah diri akibat dari tekanan dari teman temannya tersebut.

Sebagai pemerhati anak,Seto Mulyadi menyarankan agar mamanya yaitu Krisdayanti meminta maaf kepada Aurel dan mengakui kesalahannya sebagai hal yang tidak perlu di tiru dan tidak pantas untuk di lakukan.Dan kalau menyangkut apakah Aurel akan kehilangan rasa percaya dirinya,Seto mulyadi hanya bisa mengungkapkan kalau itu tergantung dari usaha orang tuanya dalam memberikan pemahaman yang jelas terhadap masalah ini.


Dan peran Anang sebagai ayah Aurel di sini juga sangat penting,Anang harus menjelaskan kalau yang perlu di tiru dari Mamanya adalah Divanya atau keartisannya,Untuk kesalahan mamanya tidak perlu untuk di contoh.

No comments:

Post a Comment