Sunday, May 15, 2011

Foto Nakal Syahrini Beredar Luas

Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerjangnya.Itulah peribahasa yang pantas di sematkan kepada Mantan Pasangan Duet Anang "Syahrini"ini.

Belum selesai kasus perseteruannya dengan Anang hermansyah,kini syahrini kembali di hebohkan dengan foto foto Hot yang mirip dengan dirinya.Foto yang berjumlah delapan gambar ini lumayan vulgar untuk seorang syahrini.Di dalam foto itu terlihat syahrini yang di peluk oleh tiga orang cowok dan syahrini dengan baju minimnya memperlihatkan ekspresi wajah yang nakal.Selain itu juga ada foto yang cukup hot,Syahrini mengenakan Lingerie Biru dan berpose nakal di tempat tidur.

Kini dengan beredarnya foto tersebut,Syahrini yang biasanya terbuka kepada media tentang berita apapun yang menyangkut dia,tiba tiba sekarang syahrini lebih tertutup dan tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai foto Hot yang "mirip" dengan dirinya itu.

Dan kabar terakhir menyebutkan kalau Syahrini mewakilkan kasus ini kepada kuasa hukumnya agar melaporkan peredaran foto nya tersebut kepada pihak yang berwajib.

No comments:

Post a Comment