Monday, May 2, 2011

Mariah Carey Melahirkan Bayi Kembar

Kebahagian baru melingkupi pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon.Pasangan ini baru saja di hadiahi Bayi kembar laki laki dan perempuan.Semakin lengkap rasanya karena ketika itu Mariah dan Nick juga sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke Tiga.

Tampaknya suami Mariah Carey yaitu Nick Cannon tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.Dia langsung meluapkan bahagianya lewat status nya di jejaring sosial Twitter.Dia menuliskan bahwa ini adalah hadiah yang terindah yang telah di berikan oleh istrinya di ulang tahun pernikahan mereka.

Bayi kembar yang mempunyai berat 5 pon 3 ons (2,35 kg) dan panjang 18 inci (45,72 cm). dan bayi bayi laki-laki lahir dengan berat 5 pon 6 ons (2,43 kg) dan panjang 19 inci (48,26 cm) melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Mariah Carey dan Nick Cannon.

Pada saat Mariah Carey mau melahirkan buah hatinya,Nick sendirilah yang membawa Mariah Carey ke Rumah sakit dan dia adalah suami siaga yang sangat hebat dalam membantu proses kelahiran Putra Putra mereka tersebut.

No comments:

Post a Comment