Friday, February 25, 2011

Rossa Jatuh dari Panggung

kejadian buruk sedang menimpa Rossa,Ketika dia mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta dia terjatuh ketika menuruni panggung.kejadian itu terjadi ketika dia selesai menyanyikan sebuah lagu.

Pada saat dia menuruni anak tangga panggung rossa tanpaknya kurang berhati hati dengan tidak melihat jalan dengan baik.Dan tiba tiba saja Rossa jatuh di depan para tamu undangan yang kebanyakan Politikus.

Saat terjatuh terlihat wajah Rossa yang merasa kesakitan dan segera di tolong oleh para kru Televisi.Dan sebenarnya Rossa masih harus tampil satu lagi,tetapi karena Rossa sudah tidak tahan dengan rasa sakitnya,Dia memutuskan untuk segera meninggalkan acara agar bisa segera mendapat pertolongan medis.

Ketika di mintai konfirmasinya,Rossa hanya menjawab kalau dia merasa sakit dan tidak bisa memberikan banyak keterangan dan segera masuk ke Mobilnya.Tetapi ketika para wartawan menanyakan apakah Rossa akan tetap bisa tampil di acara Erwin gutawa nanti karena cideranya,dia memastikan kalau dia tetap akan bisa tampil di acara Masterpeaces of Erwin Gutawa tersebut karena Dia sudah di daulat untuk mengisi acara itu.

No comments:

Post a Comment