Monday, February 21, 2011

Okie Agustina akan datang ke pernikahan Pasha Ungu

Kabar pernikahan Pasha Ungu dengan kekasihnya Adelia Wilhelmina semakin santer terdengar.Pernikahan yang sedianya akan di gelar bulan meret mendatang sudah di persiapkan dengan baik oleh Pasha.

Mendekati hari H pelaksanaan bukan hanya sang calon pengantin saja yang di buru oleh insan media,Tetapi mantan istri pasha yaitu Okie Agustina juga di mintai komentarnya tentang pernikahan mantan suaminya itu.

Menurut konfirmasi dari Okie,dia akan datang ke pernikahan Mantan suaminya itu jika memang di undang.Dia berjanji untuk ikut menyaksikan kebahagian ornag yang dulu pernah menjadi bagian penting dalam hidupnya walaupun sekarang status Oki hanya sebagai orang lain.Dan ketika dia di tnaya apakah dia akan datang bersama ketiga buah hatinya dengan pasha,Okie menjawab dia akan datang sendirian tanpa mengajak serta ketiga buah hatinya.

Berbagai pertanyaan di lontarkan kepada Okie dari teman media,termasuk salah satunya apakah Okie sudah bertemu langsung dengan Calon Istri Pasha.Dan Okie pun mngaku kalau bertatap muka langsung memang belum pernah.Tetapi Pasha pernah mengenalkan By Phone ketika Pasha sedang menelpon anak anaknya.Dan calon suami pasha itu memanggil Okie dengan sebutan "Kak"

Okie hanya bisa mendoakan semoga pernikahan Pasha yang kedua ini bisa berjalan dengan langgeng dan bahagia.

No comments:

Post a Comment