Monday, February 28, 2011

DJ Riri VS Alice Norin

Hubungan mantan suami istri yaitu DJ Riri dan Alice Norin tampaknya kian memburuk saja.Setelah Riri terlibar baku hantam dengan pacar Alice norin yaitu DJ Alvin di sebuah Club malam di bandung.

DJ Riri dan gerombolannya di laporkan oleh Alice Norin dan kekasihnya ke pihak yang berwajib setelah di duga telah menganiaya kekasih Alice Norin itu dengan sengaja.Dan menurut keterangan dari Alvin dan Alice norin,DJ Riri sengaja melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan luka luka di wajah dan tubuh DJ Alvin.

Menurut keterangan yang di dapat DJ Riri cemburu melihat kedekatan mantan istrinya itu dengan kekasih barunya,Tetapi setelah DJ Riri medengar keterangan dari Alice Norin.Riri tidak terima karena sesungguhnya kejadiannya tidak seperti yang mereka gembar gemborkan.

DJ Riri balik memberikan keterangan bahwa Alice norin dan kekasihnya lah yang berulah dengan mendatangi DJ Riri yang saat itu sedang maen di stage.Dan dengan tiba tiba kekasih Alice norin tersebut langsung menyerangnya.Tidak hanya itu kebetulan Riri yang datang di Club tersebut di temani Istrinya dan anaknya yang baru berusia 4 bulan di serang dan di cakar oleh Alice Norin.Dan dengan spontan Riri langsung berusaha melindungi istrinya dari amukan Alice Norin yang membabi buta.Saat Riri sedang menahan Alice Norin,secara tiba tiba kekasih Alice menghampiri Riri dan menyerang Riri kembali.

Saat di konfirmasi apakah benar DJ Riri membawa gerombolan,Riri dengan tegas membantahnya,karena pihak pengunjung yang ikut baku hantam di situ tidak ada yang di kenalinya sama sekali.Menurut Riri mereka hanyalah pengunjung yang merasa kecewa karena dengan tiba tiba Kekasih Alice Norin tersebut mangacaukan acara yang sedang di isi oleh penampilan DJ Riri.

Dengan hal ini Riri pun meminta untuk Alice norin dan kekasihnya mencabut laporannya ke pihak yang berwajib karena Riri menilai Alice dan kekasihnya telah menyebarkan keterangan palsu.Dan jika terbukti maka Riri tidak segan segan untuk menuntut balik dan memperkarakan kasus ini.

No comments:

Post a Comment