Thursday, February 24, 2011

Boss Playboy akan segera Menikah

Tampaknya rencana Hugh Hefner untuk menikahi kekasihnya yang dia lamar di malam natal tersebut tidak main main.Hefner sudah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Crystal Harris yang akan di laksanakan pada tanggal 18 juni mendatang.

Hugh Hefner tampak sangat berbahagia dengan pernikahan nya yang ketiga ini,Dia menceritakan bahwa kakaknya akan menjadi pendamping pengantin pria dan juga kedua anaknya.Tidak berbeda dengan hefner,Harris pun juga sangat antusia menyambut pernikahanannya dengan calon suaminya yang mempunyai selisih usia 60 tahun itu.

Cyristal Harris sudah merencanakan di mana mereka akan menggelar pernikannya tersebut.Pesta itu akan di selenggarakan di Playboy Mansion, di depan air terjun.Harris juga mengungkapkan kalau pesta ini akan di gelar di halaman belakang mansion karena dia ingin suasana yang berbeda dengan pernikahan Hefner sebelumnya yang di gelar di halaman depan.

Mereka berharap pernikahan ini akan bertahan selamnya walaupun banyak ornag yang meragukan pernikahan Hefner dan Harris yang mempunyai perbedaan usia yang sangat jauh.

No comments:

Post a Comment