Wednesday, February 23, 2011

Patung Lilin Bieber Di Museum Madame Tussauds

Tampaknya Justin Bieber patut untuk berbangga hati,setelah debutnya yang sangat sensasional di industri musik dunia di akui,kini giliran patung lilin bieber yang akan menjadi salah satu pajangan di Museum Madame Tussaunds.

Patung lilin Bieber ini akan di buat sesuai dengan gaya rambut Bieber saat muncul pertama kali dan akan menjadi patung abadi walaupun Bieber akan berganti Gaya sesuai dengan Trend yang di inginkannya.

Rencananya patung ini akan di pamerkan di 3 kota besar sekaligus yaitu New York, London, dan Amsterdam dan rencananya patung ini akan di pamerkan pada bulang maret mendatang.Persiapan Bieber pun tidak tanggung tanggung,karena sudah selama 4 bulan terakhir ini Bieber bekerjasama dengan seniman Museum Madame Tussauds agar semuanya berjalan sesuai rencana yang di inginkan.

Dan Impian Bieber pun akan terwujud karena patung dirinya akan bersanding dengan para idolanya seperti Michael Jackson,Prince dan juga Usher.Justin Bieber tampak sangat bangga akan hal ini dan benar benar moment yang ga akan pernah terlupakan buatt dia.

No comments:

Post a Comment