Friday, February 18, 2011

Peluncuran Video Klip Britney Spears "Hold It Agains Me."

Para penggemar Britney Spears akhirnya akan mendapat kejutan besar dari sang idolapasalnya Video klip single terbaru Britney yang berjudul "Hold It Agains Me" akan segera di luncurkan.

Tetapi para penggemarnya harus bersabar sebentar karena Video klip yang sedianya akan di luncurkan Jumat (18/2) pada 2.56 pagi waktu Inggris dan 9.56 malam waktu AS akan di undurkan sementara untuk alasan keamanan.Pengunduran acara ini telah di sampaikan langsung oleh Manager Britney Adam Leber, lewat akun Twitternya.Adam menuliskan di account pribadinya tersebut bahwa Video klipnya akan mundur sedikit dari jadwal yang telah di tentukan.

Video klip tersebut serentak akan di tayangkan di Youtube tepat pukul 5.55 pagi waktu Inggris dan dan akan ditayangkan pertama kali di TV pada acara DAYBREAK yang dimulai pada pukul 7.25 pagi sedangkan MTV akan menayangkan video klip ini pada pukul 9.55 malam waktu AS.

Buat para Fans Britney akan sangat menyabut hangat Video klip yang di kabarkan akan penuh dengan kejutan dan aksi panggung Britney yang full dengan ciri khas Britney yaitu dance.Selamat menunggu ya....

No comments:

Post a Comment