Monday, February 28, 2011

Ahmad Dhani kembali berurusan dengan Polisi

Boss RCM Ahmad dhani kembali terlibat masalah dengan wartawan salah satu TV Swasta setelah di laporkan kalau dirinya telah mendapat perlakuan yang tidak baik oleh Ahmad Dhani.

Kejadian ini bermula saat wartawan tersebut melakukan peliputan di Rumah Mulan Jameela yang akhir akhir ini telah di kabarkan melahirkan anak dari Ahmad Dhani.Rumah mulan yang tak jauh dari Studio ahmad dhani itu ternyata tak luput juga dari penjagaan anak buah Dhani alhasil pada saat sang wartawan sedang asyik meliput,datanglah beberapa orang yang di ketahui sebagai anak buah ahmad Dhani merebut hasil rekaman secara paksa.Tetapi adu mulut sempat terjadi dan sang wartawan tidak mau menyerahkan hasil rekaman tersebut ke tangan anak buah Ahjmad Dhani.

Dan menurut informasi seperti yang di lansir Detik.Com,Dhani sempat mendatangi tempat kejadian dan mengambil kunci mobil wartawan tersebut sampai akhirnya Dhani mau mengembalikannya.

Kejadian tersebut langsung di laporkan ke pihak yang berwajib dan tampaknya Dhani akan kembali berurusan dengan kepolisian.

No comments:

Post a Comment