Friday, February 25, 2011

Mulan Melahirkan Di RS Pondok Indah

Mulan Jamella yang akhir akhir ini seolah menghilang dari dunia Entertaiment karena kabar kehamilannya akhirnya pada pukul 01.00 WIB di kabarkan melahirkan buah hatinya di Rumah sakit pondok indah.

Menurut keterangan dari salah satu petugas RSPI yang meminta untuk identitasnya di sembunyikan bersedia di mintai keterangan,dan menurut keterangannya Mulan telah melahirkan dan saat ini masih dalam perawatan pasca melahirkan di RSPI.

Pada saat datang ke RSPI mulan masih dalam keadaan kontraksi dan sempat meminta kalau dirinya jangan di tempatkan di lantai 3 RSPI yang notabene adalah kamar bersalin.Mulan meminta untuk di tempatkan lantai 5 RSPI saja agar tidak mengundang perhatian dari wartawan kalu memeng dirinya sedang melahirkan.

Tetapi sampai dengan berita ini di turunkan belum ada satu pihak pun baik dari Mulan ataupun keluarga Mulan yang bersedia untuk memberikan keterangan mengenai berita membahagiakan ini.Termasuk kabar sebelumnya kalau ayah biologisnya yaitu Ahmad Dhani juga tidak memberikan keterangan apapun mengenai berita ini.

Tunggu saja tanggal mainnya apakah benar Mulan melahirkan dan apakah benar kalu ayah Biologis dari si Baby adalah Boss dari Republik Cinta Management yaitu Akhmad Dhani.

No comments:

Post a Comment