Friday, February 25, 2011

Peluncuran Railbus dan Bus Tingkat Di kota Solo

Warga Solo harus berbangga hati mempunya Wali kota dan Wawali seperti Bapak Joko Widodo dan Bapak FX Hadi Rudiyatmoko.Karena dengan kepemimpinan mereka kota solo menjadi kota yang maju dan berkembang pesat.

Baru baru ini pada HUT kota Solo yang ke 226 Walikota Solo Bpk Joko Widodo beserta wakilnya meluncurkan sarana transportasi baru yaitu Railbus dan Bus Tingkat.Warga menyabut antusias dengan peluncuran ini meskipun hujan sempat mengguyur kota solo,Tetapi tidak mengurangi niat warga untuk melihat peluncuran Railbus dan Bus tingkat ini.

Peluncuran Railbus dan Bus tingkat ini juga di hadiri oleh Wakil Menteri Perhubungan, Bambang Susantono.Beliau berharap Solo dapat menjadi referansi kota lain untuk mengembangkan kotanya.karena solo di nilai mempunyai perkembangan yang sangat pesat.

Yuk...kita lihat Railbus dan Bus Tingkat yang di luncurkan oleh Bpk Joko wi,Berikut gambarnya.

Bus Tingkat kota solo dan Rail Bus























Hmmmm...pada penasaran kan melihat kota Solo yang semakin indah dan maju....??Buat kalian yang ingin segera melihat kota solo dan merasakan semua yang ada di kota Solo,jangan lupa mampir ya......Di jamin betah dech tinggal di Kota Solo tercinta...;)

No comments:

Post a Comment