Thursday, February 17, 2011

Robert Pattinson n Kristen Steward Segera menikah?

Pernikahan Robert Pattinson dan Kristen Steward tampaknya akan menjadi kenyataan,Bukan hanya peran di FILM yang mereka bintangi saja.Menurut sumber yang paling dekat dengan mereka.Robbert telah melamar Kristen Steward di malam Tahun baru kemarin.

Menurut sumber,kabar pertunangan mereka sudah di laksanakan pada malam pergantian Tahun kemarin.Robert melamar kristen di Isle of White,ketika mereka liburan bersama.Kabar ini sudah santer terdengar ke seluruh penggemar mereka berdua.

Robert Pattinson dan Kristen steward masih belum mau membuka rencana pernikahan mereka ke publik sebelum FILM yang mereka bintangi selesai di kerjakan.Kabar yang sudah santer terdengar itu juga menyebutkan kalau mereka sudah menghubungi Wedding Organizer untuk membantu mereka merancang pernikahan yang privat tetapi romantis sesuai yang di inginkan oleh Kristen Steward.

Pernikahan itu sepertinya akan di gelar di sebuah tempat yang romantis dan alami yang bernama Napa Valley.Tapi jangan harap pernikahan ini akan di umumkan secara terbuka karena Robbert dan Kristen ingin pernikahan mereka berjalan khitmad.

No comments:

Post a Comment