Tuesday, March 1, 2011

Malam Special Justin Bieber Dan Selena Gomez

Hari Ulang Tahun Justin Bieber yang jatuh pada tanggal 1 maret 2011 kemaren tampaknya akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan bagi Bieber.Walaupun tidak menggelar pesta secara besar besaran seperti yang di lakukan kebanyakan artis lainnya,kali ini Bieber merayakannya dengan kekasihnya Selena Gomez di sebuah hotel mewah di california.

Menurut berita,Bieber menyewa sebuah kamar Presidential Suite di hotel St Regis Monarch Beach, California yang amat sangat mewah dengan Rate per malamnya sekitar Rp,60 juta.dan di dalam kamr itu tersedia fasilitas fasilitas yang sangat mewah sepeti Jakuzzi,pemandangan yang langsung menghadap ke lau,mandi upa dan juga ruang makan mewah serta pelayan pribadi yang melayani Bieber 24 Jam.

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat sangat romantis dan melewati sepanjang malam dengan penuh kemesraan.Pelukan dan ciuman pun mewarnai malam indah mereka.Bieber di kabarkan menginap di hotel itu selama 2 malam untuk merayakan hari specialnya bersama kekasih yang telah di pacarinya selama 3 bulan itu.

Wah...makanya banyak cewe cewe yang ngiri ya sama Selena Gomez,karena tampaknya Bieber memanjakan kekasihnya itu bak seorang Ratu....;)

No comments:

Post a Comment