Monday, March 28, 2011

Pernikahan Marshanda & Ben Kasyafani Sudah 99%

Kabar bahagia datang dari Artis cantik Marshanda,Akhirnya Caca akan segera mengakhiri masa lajangnya setelah di persunting oleh Ben kasyafani pada bulan April mendatang.Kabarnya persiapan pesta pernikahan mereka sudah mendekati akhir.

Tujuh baju telah di siapkan untuk busana akad nikah dan rankaian pestanya.Termasuk juga untuk acara pengajian.Untuk akad kita tetap akan memakai kebaya, kebaya muslim," ucap Rini Suwardi pemilik butik di mana Marshanda Dan Ben fitting baju, Jln Bendungan Hilir V, Benhil, Jakarta Pusat, Senin (28/03).

Konsep pesta pernikahan keduanya di rancang sangat islami sesuai dengan kepribadian Ben dan Marshanda.Dan semenjak Marshanda memutuskan untuk memakai Jilbab,Hal ini tidak berpengaruh pada pilihan Fashion Caca untuk mengexplorasi model gaun yang akan di kenakan di pestanya nanti dengan tidak membuang konsep islami yang telah di rancang.

Caca yakin walaupun busana yang di kenankannya nanti bersifat islami tetapi dia yakin akan bisa tetap tampil stylish dan sesuai dengan perkembangan jaman saat ini.Ungkap caca dengan menutup pembicaraannya.

No comments:

Post a Comment