Sunday, March 27, 2011

Mike Lewis : Papa & Suami yang penyanyang

Aktor Tampan Mike Lewis yang juga suami dari Aktris Cantik Tamara Bleszynski terlihat datang sendiri ketika menghadiri acara Panasonic Gobel Awards Jakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat kemarin (25/3).



Mike yang kini sedang berbahagia menikmati peran baru sebagai seorang ayah mengaku sangat bahagia.Dan ketika di tanya kenapa dia datang tanpa di dampingi istrinya,,ike menjawab kalau Sang Istri sedang menjaga buah hati tercinta mereka jadi tidak bisa datang menemaninya.




Bagi Mike Lewis ini adalah hal yang paling membahagiakan karena mempunyai istri yang cantik dan juga lengkap sudah kebahagiaan mike dengan di karuniai seorang putra yang tampan.Setiap detik tidak bisa terlewatkan tanpa suara ataupun kebersamaan dengan istri dan anaknya itu.Setiap kali mike berpergian,dia selalu kangen dengan putranya itu.Dan cara satu satunya yang bisa dia lakukan ketika dia tidak berada di rumah adalah dengan mendegarkan suara atau tangis putranya melalui telpon.




Mike mengungkapkan kalau dia amat sangat mencintai anaknya dan hal terindah yang paling membahagiakan adalah ketika dia melihat buah hatinya itu tertawa.

No comments:

Post a Comment