Thursday, March 31, 2011

Ada Apa Dengan Cheryl Cole dan Pangeran Charles?

Sosok Cheryl Cole meamng mudah di ingat bagi siapa saja yang mengenalnya.Termasuk Pangeran Charles pun tak ketinggalan melemparkan pujian bagi wanita cantik berambut pirang ini.



Senada dengan Pangeran Charles,Cheryl cole tak mau berdiam diri menerima pujian itu,Dia membalas memuji pangeran dari inggris itu.Cheryl mengungkapkan kalau pangeran Charles adalah sosok yang kharismatik dan sangat ramah.

Kedua pesohor ini bertemu ketika mereka sama sama menghadiri acara amal yang di selenggarakan oleh The Cheryl Cole Foundation dan Prince's Trust.Acar ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak nak muda yang kurang beruntung yang tinggal di daerah North East England.

Menurut keterangan dari Cheryl Cole,Pangeran Charles adalah sosok yang menyenangkan.Mreka menggunakan waktu untuk mengobrol ringan dengan minum teh dan makan biscuit.Tampaknya Cheryl terpesona dengan kepribadian sang pangeran dan dia pun mengaku kalau ingin sekali di undang di acara pernikahan putra pangeran Charles yaitu pangeran William dengan Kate Middleton.dan rencananya Cheryl sensiri yang akan meminta undangannya ke pangeran Charles.

No comments:

Post a Comment