Thursday, March 24, 2011

Resepsi Pernikahan KD "Sederhana"

Setelah melangsungkan Akad nikahnya pada hari minggu tgl 20 maret 2011 kemarin,Rencananya KD dan Raul akan segera menggelar resepsi pernikahannya pada hari Jumat 25 Maret 2011.

Yuni Shara yang juga Adalah kakak kandung dari Krisdayanti (KD) yang di mintai keterangan perihal acara resepsi yang akan berlangsung memberikan jawaban yang merendah.Yuni mengungkapkan kalau resepsi yang akan di gelar adiknya tersebut akan berlangsung sederhana,tidak berbeda jauh dengan Akad nikahnya kemarin.

Resepsi yang akan di gelar di Hotel mulia senayan itu akan sedikit berbeda hanya pada masalah Gaun Pengantin yang akan di gunakan KD.Kalau pada akad nikahnya KD terlihat cantik dengan Busana Jawanya,Akan sedikit berbeda kali ini,Di resepsinya KD kan mengenakan Busana Internasiaonal rancangan Anne Avantie.

Yuni juga mengatakan kalau Adiknya terlihat sangat bahagia dan terlihat lebih tenang setelah akad nikah berlangsung.Yuni mendoakan kalau acara resepsi akan berjalan dengan sukses dan juga Mendoakan kalau adiknya akan bahagia selamanya dengan laki laki pilihannya tersebut.

No comments:

Post a Comment