Sunday, March 6, 2011

Britney Spears Pensiun Dini?

Kabar mengejutkan datang dari Prices of Pop Dunia Britney Spears.Setelah Britney mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Hold It Agaisnt Me,Tiba tiba Britney membuat kabar yang sangat mengejutkan dengan mengatakan kalau dia akan berhenti dari panggung yang membesarkan namanya itu.

Hal ini memng sangat mengagetkan bagi blantika musik dunia,Karena Britney adalah salah satu Penyanyi yang sangat berbakat dan mempunyai banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.Alasan Britney mengundurkan diri dari panggung musik adalah Apabila di merasa di kecewakan dan tidak menemukan kebahagiaan lagi dari dunia musik,maka dia tidak akan ragu untuk membuat keputusan itu.

Seperti yang dikutip dari interview yang dilakukan oleh V Magazine,Britney mengatakan, "Saya akan menjadi ibu sepenuhnya yang mana itu menyenangkan. Saya akan merindukan penggemar saya serta semua yang saya cintai, tetapi saya pasti tidak akan melewatkan foto saya diambil ketika saya pergi kemana-mana."

Mungkin Britney melakukan itu karena dia ingin lebih banyak privasi lagi untuk benar benar menjadi Ibu yang baik bagi ke dua putranya dan ingin membesarkan mereka dengan baik,tanpa ada sorotan dari kamera paparazi yang setiap detik mengintainya.

Banyak fans Britney yang akan sangat merindukan karya karya Britney dan semoga saja itu hanya emosi sesaat seperti yang pernah di kemukakannya tahun lalu kalau dia ingin menjauh dari kehidupan keartisannya tetapi akhirnya dia tetap eksis dan mengeluarkan album terbarunya FEMME FATALE.


No comments:

Post a Comment