Tuesday, January 18, 2011

Irwansyah CLBK dengan Acha

Cinta Irwansyah dan Acha tampaknya akan berlanjut kembali.Eitsss...jangan pada negativ Thinking dulu.Ini berkaitan dengan FILM yang akan mereka bintangi kembali.

Tampaknya kedua artis ini harus menunjukkan profesionalisme kembali,setelah pada kehidupan nyata hubungan percintaan mereka berdua sudah berakhir.Kini Irwansyah sudah benar benar menjadi Suami syah dari Saskia Sungkar.

Dalam film yang akan mereka bintangi berjudul "LOVE STORY" Chemistry mereka berdua harus di latih kembali agar Film ini berjalan dengan sukses.Dalam jumpa pers nya Acha mengaku kalau ini akan sangat sulit mengingat di kehidupan nyata sungguh bertolak belakang dengan crita film yang akan mereka perankan tersebut.Tapi karena alasan Profesionalisme acha dan irwan akan berusaha sebaik mungkin.

Film ini yang bercerita tentang cita-cita yang dibatasi sama mitos dan takhayul. Acha mengaku senang kalau film ini juga bisa buat ajang reonian sama sang mantan.

kayaknya bakalan seru ya film ini,akan mereka berdua akan canggung setelah hubungn percintaan mereka di dunia nyata sudah berakhir...kita tunggu FILM nya di putar ya.

No comments:

Post a Comment