Tuesday, January 25, 2011

I Hate Drugs!!!!!

Mungkin 1 tahun atau 2 tahun yang lalu aku ga tau banyak ya tentang apa itu "NARKOBA".Tetapi akhir akhir ini tanpa aku sengaja aku belajar banyak akan barang "Laknat"tersebut.Mungkin banyak di antara warga di Indonesia ini bahkan mungkin warga Dunia sudah terkena dampak setan dari barang yang satu itu.yang aku pingin share di sini khususnya "SABU".

Mungkin banyak di antara orang tua ataupun pasangan yang sudah merasakan dampak dari pengguna barang laknat ini.yang aku tau selain ga pernah ada efek positifnya harga nya juga terkenal mahal.Jujur....yang aku bingung sampai detik ini,apa seh sebenarnya manfaat dari "Sabu"???karena menurut semua artikel yang aku baca banyak sekali efek buruk dari barang ini.Ternyata selain merusak tubuh barang haram ini juga bisa merusak jiwa.

Keluhan keluhan yang aku dengar dari seorang ibu yang anaknya terkena sabu atau Relationship yang hancur gara gara pasangannya seorang pengguna......huh miris sekali rasanya ketika mendengarnya.Jiwa yang telah rusak tanpa mereka sadari banyak sekali menimbulkan tindakan tindakan negatif yang sering di lakukan oleh seorang "Pemakai".Sifat orang yang dulunya bagai malaikat bisa berubah seperti setan.

Bagi seorang penyabu berat harta benda berapapun habis karenanya dan tak jarang ini juga di barengi dengan tindakan mereka maen "perempuan" dan juga judi.setelah uang mereka habis,harta orang tuanya juga sudah ludes tak jarang dari mereka yang lalu melakukan tindak kriminal untuk mendapatkan uang untuk membeli sabu.

Banyak sekali fakta di lapangan yang para penggunanya berakhir dengan sengsara.entah itu masuk penjara,jatuh miskin atau mungkin rumah tangganya bubar gara gara sabu.Ya mungkin hanya mujizat dari Tuhan ya,yang bisa menyadarkan mereka.....:(

No comments:

Post a Comment