Tuesday, April 19, 2011

Rumah Baru Anang Seharga 7 M?

Seiring perjalanan Karier Anang di dunia musik yang terus melejit ini tak mengherankan apabila anang berhak menerima honor besar dari kerja kerasnya ini.Lagu lagu ciptaan anang yang memang bagus dan dapat di terima masyarakat membuat nama anang di industri musik makin meroket.

Anang yang sangat briliant dalam menciptakan lagu dan dengan sentuhan tangan dinginnya dalam mengorbitkan penyanyi baru membuat namanya semakin di kenal di kalangan masyarakat indonesia.Sebagai contoh duet duet nya dengan penyanyi seperti syahrini,aurel dan ashanti yang berhasil,membuat anang semakin berhasil di kariernya.

Dengan semua yang di peroleh anang sekarang dari hasil kerja kerasnya,muncul kabar kalau anang telah membeli rumah baru yang di kabarkan harganya 7 Miliar.Tetapi setelah di konfirmasi kepada Anang,dia dengan tegas membantahnya.Anang belum menandatangani pembelian rumah itu,karena dirinya sekarang baru sibuk menjalani Tour di 11 kota di Indonesia.

Anang juga memberikan klarifikasinya,kalau andai saja dia membeli rumah buat tempat tinggalnya bersama anak-anaknya,tidak harus yang mahal dan mewah.Rumah yang baik menurut anang adalah yang nyaman buat mereka tinggali.Bukan karena luas atau mewahnya.

No comments:

Post a Comment