Tuesday, April 26, 2011

Anang dan Ashanty Resmi Jadian

Wah tampaknya Anang dan Ashanty benar benar sedang di mabuk asmara.Dan kali ini mereka bukan hanya hadir sebagai pasangan duet tetapi mereka kini telah resmi menjadi pasangan kekasih.

Hal yang amat sangat tidak terduga terlontar dari bibir Anang hermansyah.Pagi ini lewat acara musik Dahsyat,Anang menyatakan cintanya kepada teman duetnya Ashanty.Dan hal ini tambah seru ketika Raffi ahmad dan Olga Syahputra ikut menggoda duda 2 anak ini.

Ashanty pun sangat kaget mendengar pernyataan anang di depan sahabat Dahsyat dan di telivisi ini.Tetapi tampaknya Anang dapat berlega hati karena ashanty telah memberikan respon positif atas pernyataan anang tersebut.Dengan malu malu Ashanty menjawab kalau seiring berjalannya waktu semoga hubungan nya dengan anang semakin berjalan dengan baik.

Dari jawaban Ashanty itu sebenarnya sudah cukup jelas kalau Ashanty menerima anang sebagai kekasihnya,tetapi tampaknya Anang tidak merasa puas dengan jawaban Ashanty tersebut.Anang hanya menginginkan jawaban "ya" atau "tidak".Saat saat yang anang tunggu pun akhirnya tiba juga,dengan nada malu malu ashanty menjawab "ya"dia menerima cinta Anang.

Dengan wajah berbinar Anang pun terlihat sangat bahagia mendengar jawaban Ashanty itu.Dan kemesraan pun terlihat ketika Anang memberikan pelukan mesra kepada kekasihnya itu.

No comments:

Post a Comment